Diposkan pada Chaptered, Fanfiction, OnKey, Romance, Smut, Uncategorized

OnKey | You My Superstar | Part 4

Title : You my Superstar | Part 4

Cast : Only OnKey

S.Cast : 2min

                Jongno

Genre : Yaoi , Romance , Chaptered

Author : Febreeeeeh

 

Annyeong ini Part 4nya , makasih yang udah koment di part 1,2,atau 3nya ..

Part 5 kayaknya lama tapi gatau deh soalnya saya mau masuk sekolah SMK, dan saya pasti sangat sibuk xD *sok artis* ! maaf ini kecepetan soalnya kan bentar lagi mau puasa, dan saya mau hiatus dulu pas puasa *takut dosa* dan gatau dah ini FF bakal selesai apa kagak !

Yaudah yaah selamat menikmati ..

 

^happy reading^

 

Saat ini, Jantung Onew sangat berdetak cepat setelah melihat sebuah status di Twitternya.

Key Kibum @onkeyalways

‘On The Way To Shining Resto with Taemin, can wait to meet Jino’

 

Entahlah jantungnya berdetak sangat cepat saat melihat tweet itu, bukankah itu artinya Key dan Onew akan bertemu di resto ini ? entahlah Onew merasa jantungnya seperti mau keluar. Taukah sejak Onew selalu DMan dengan Key, jantungnya selalu berdetak cepat jika menunggu balasan dari Key ? mungkin ia jatuh cinta pada fans uniknya itu atau apalah Onew tidak tahu.

“Haii Jino …” teriak  2 namja cantik kepada sang pelayan yang sedang mengantar makanan pelanggan

“Hai Taemin, Hai Key !” jawab pelayan cantik itu

“kau mau mengantar makanan kemana ?” Tanya Key kepada pelayan –namja cantik- yang bernama Jino itu

“itu ke meja nomor 3 !” jawab Jino

“oh, yang ada 3 orang namja itu ! hati hati jino sepertinya mereka tidak baik, lihat saja mereka memakai hoddy dan kacamata hitam seperti itu.” Ucap Key sambil terus memperhatikan ketiga namja itu terutama yang sedang focus pada ponselnya.

“terimakasih Key, aku akan hati hati !” jawab Jino tersenyum

“aku antar yaa Jino, aku takut kau kenapa napa !” ucap Taemin lalu mengambil satu makanan dan satu minuma yang di pegang Jino

“ahh, aku juga akan mengantarmu Jino !” ucap Key yang ikut mengambil satu makanan dan satu minuman di tangan Jino dan mereka mulai berjalan kea rah meja itu

Taukah 3 namja yang berada di meja nomor 3 itu mulai gugup .

“Onew, bukankah itu Taemin ? aku akan menyapanya !” ucap Minho pada Onew lalu mulai berdiri –ingin menghampiri taemin-

“Yaa jangan Minho, bagaimana kalau kita ketauan ?” ucap Onew yang saat ini jantungnya berdetak sambil menarik tangan minho –mencegahnya- namun tersenyum manis melihat namja namja cantik itu terutama yang memakai kaos berwarna pink

“oh ne ..” ucap Minho tersenyum lalu duduk kembali dan menatap namja cantik yang rambutnya dikuncir seperti perempuan. Sedangkan jonghyun ia terus menatap namja cantik yang memakai baju pelayan.

“Tuan, ini pesanan kalian !” ucap Key Taemin dan Jino bersamaan

“n..neee …” ucap Onew Minho Jonghyun gugup bersamaan

“siapa yang memesan steak pedas manis dan Coffee Milk ?” Tanya Jino

“aku aku !” seru Jonghyun lalu Jino memberikan pesanan Jonghyun

“siapa yang memesan steak pedas dan Coffee Milk ? Tanya Key

“a..a..akuu ..” jawab Onew gugup lalu menelan salivanya berat saat Key mulai menghampirinya.

“ini pesananmu tuan !” ucap Key sambil menatap mata Onew yang tertutup kacamata hitam

“gu..gumawo ..” Onew gugup saat mata kucing indah Key menatap matanya dalam.

Sangaaaat cantiiiiikkk …

“yang memesan Hamburger Jumbo dan Coffee Milk ?” Tanya Taemin

“Aku taemin, oops !” jawab Minho keceplosan lalu menutup mulutnya, membuat Onew,Key,Jino,Jonghyun dan Taemin menganga terkejut

“s..siapa kau ?” tanya Taemin sambil menunjuk wajah tampan Minho

Jonghyun dan Jino hanya heran melihat mereka berdua, sedangkan Onew dan Key saling menoleh lalu.

“a..a..ku ..” gugup Minho lalu ..

SREET

Taemin membuka kacamata Minho dan ..

“Minho !!” kejut Taemin

“haii Taemin ..” ucap Minho sambil tersenyum canggung

“Eoh kalau itu Minho ! berarti Kau ..” ucap Key sambil menatap mata dan menunjuk wajah Onew

“aa..akuu..aa..ku ..” gugup Onew

Karena Jonghyun tidak mengerti suasana di sekitarnya ini, ia mengajak Jino untuk berkenalan di luar.

“Kau Onew kan ?” Tanya Key lirih

“ne .. aku Onew !” ucap Onew lalu melepas kacamatanya dan tersenyum manis kepada Key

“huks..hukss..aku tidak percaya..huks..” isak Key, bukannya sedih tapi ia senang bisa bertemu idolanya di tempat favoritnya ini

“eh jangan menangis !” ucap Onew lalu ia berdiri dan huh, mungkin Key akan terkena serangan jantung sekarang, Onew memeluknya

“hukss.. aku tidak percaya ini .. huks ..” Key makin terisak saat Onew memperat pelukannya

Taemin dan Minho saling menoleh satu sama lain, heran dengan pemandangan di depannya ini.

Bisakah kalian bayangkan perasaan kalian jika seorang idola yang memeluk erat fansnya yang sedang menangis ? oohh, mungkin kita akan senang sekali bahkan tak ingin melepaskannya begitu saja bukan ? Yaa itulah yang Key rasakan saat ini.

“Uljima Key Kibum ..” ucap Onew mengusap rambut blonde Key

“Eoh kau tau namaku ??” Tanya Key menatap wajah Onew masih di dalam pelukannya

“Aku melihat profilmu di twitter dan sejak tadi aku sudah mengenalimu, temanku ..” ucap Onew tersenyum pada Key

DUG

DUG

DUG

Hanya Teman ? oh bahkan Key menganggapnya suami tapi Onew hanya menganggapnya Teman ? huh, tak apalah bahkan itu lebih baik daripada menganggapnya seorag Fans !

“Gumawo Hyung .. huks .. “ Isak Key lalu memeluk Onew lagi

“Ehem ..” dehem Minho dan Taemin bersamaan lalu mereka saling menoleh dan tersenyum

“Eoh ..” kejut Key lalu melepaskan pelukannya pada Onew

“Mianhae Hyung ..” ucap Key menunduk , mungkin ia malu

“gwenchana ..” ucap Onew tersenyum dan jantungnya berdetak cepat saat melihat wajah Merona Key yang sedang menunduk itu, Sangat sangat cantik

~~~

“Senang bisa bertemu denganmu lagi Taemin ..” ucap Minho sambil tersenyum pada Taemin yang sekarang pun tersenyum padanya

“Aku juga, Minho Hyung ?” ucap Taemin tersenyum

“Hyung ? emm ne Minho Hyung kau bisa panggil aku seperti itu ..” jawab Minho tersenyum

Sedangkan Onew berkutat pada ponselnya dan Key terus menatap namja tampan di depannya itu sambil tersenyum.

“Wae Key ?” Tanya Onew setelah menyadari Key menatapnya

“aniyaa .. aku hanya senang bertemu idolaku bahkan bisa makan satu meja seperti ini !!” ucap Key tersenyum dengan semburat merah di pipinya saat Onew tersenyum dan menatapnya

“sepertinya kau senang sekali ..” ucap Minho

“tentu saja manager .. aku senang bisa bertemu idolaku ..” jawab Key jujur dan tak sadar Onew tersenyum melihatnya

“Eoh Jino mana ?” Tanya Taemin

“Jino siapa ?” Tanya Minho balik

“Jino, teman kami yang pelayan tadi ..” ucap Key

“Omo ! Minho, Jonghyun mana ??” Tanya Onew saat sadar taka da Jonghyun

“oh iya .. kemana jonghyun ??” Ucap Minho sambil menoleh ke kanan ke kiri

“jangan jangan dia pergi bersama Jino ..” ucap Key menatap Onew sekilas dan mengalihkan pandangannya saat Onew ternyata sedang menatapnya

“huh menyusahkan ..” ucap Minho lalu mengambil ponsel disakunya dan mulai menelpon Jonghyun

Tuut ..

Tuut ..

Tidak ada jawaban, jelas saja ! jonghyun mensilent ponselnya karena ia tak mau momentnya bersama namja cantik yang baru di kenalnya ini terganggu.

“tidak ada jawaban ?” Tanya Onew pada Minho yang mulai meletakkan ponselnya kembali

“tidak ada ..”  ucap Minho

“cari dia Minho .. aku tak mau Pelayan itu menjadi Korban Jjong ..” perintah Onew

“kau benar !! aku akan menyusulnya ..” ucap Minho lalu mulai berdiri

“bisakah aku ikut ? aku mau melihat Jino ..” pinta Taemin membuat Minho tersenyum senang

“oh, ayo taemin ..” ucap Minho menarik tangan Taemin

“eh eh .. aku ikuuut !!” ucap Key hendak menyusul Minho dan Taemin yang sudah jalan duluan namun ..

“Key, kau disini saja temani aku ..” ucap Onew tersenyum membuat jantung Key berdetak

“tap .. tapi ..” gugup Key.

entahlah bukankah ia sangat menunggu moment moment ini ? tapi kenapa ia gugup ??

“sudah, duduklah ..” perintah Onew dan Key pun kembali duduk di depan Onew

Suasana canggung pun dimulai ..

Sebenarnya ingin sekali Key bertanya banyak pada Onew tapi entahlah mulutnya sangat susah bergerak hingga akhirnya ia hanya berkutat pada ponselnya.

Onew pun begitu, ingin sekali ia bertanya mengapa Key begitu menyukainya ? tapi mulutnya susah untuk mengucapkan sesuatu pada namja manis di depannya ini.

“Hyung ..”

“Key ,..” Ucap Onew dan Key bersamaan

“Kau duluan ..” lagi mereka mengucapkannya bersamaan

“ehem ..” Onew berdehem sehingga Key diam

“baiklah aku duluan, emm Key mengapa kau begitu mengidolakanku ?” Tanya Onew dan Key pun tersentak

Huh, bagaimana Key menjawabnya ? ia pun tak tau mengapa ia begitu mengidolakan Onew ? seharusnya sebagai namja, ia bisa saja menyukai SNSD,f(x), Kara, dll dimana personelnya adalah yeoja, atau mungkin menjadi Fanboynya Super Junior, TVXQ, EXO, dll dan bisa saja Key mengidolakan Penyanyi solo yang lebih hebat dari Onew seperti Kangta maupun BoA, tapi entahlah Key pun tak tau mengapa ia mengidolakan penyanyi seperti Onew !

“perlu ku jawab ?” Tanya Key ragu

“emm ..” Onew bergumam dan menganggukan kepalanya

“eeee… karena ..aku ..aku ..” Key gugup sangat gugup ditambah onew yang menatapnya lembut.

“aku apa ?” Tanya Onew, ia menunggu kepastian .

“entahlah .. yang jelas aku sangat mengidolakanmu hyung !!” ucap Key sambil tersenyum

“ooh ..” jawab Onew lirih sambil mengangguk ngangguk.

Kecewakah ? Mungkin saja Onew sangat kecewa karena jawaban Key itu !

“Hyung, kapan kau akan mengadakan Konfrensi Persmu, tentang hubunganmu dengan Jessica ?” lagi, Key bertanya ragu

“Ne ?” kejut Onew

“ahh mianhae hyung, aku tidak bermaksud mencampuri urusan publikmu ..” ucap Key menunduk

“Key ..” panggil Onew

“ne ..” jawab Key kembali menegakkan kepalanya dan ..

~CHU

Onew mengecup bibir Key singkat dan itu membuat Key hampir mati bahkan matanya hampir keluar saat melihat Onew yang memejamkan mata saat mengecup bibirnya

“Key, kau terkejut ?” Tanya Onew yang melihat ekspressi Key seperti patung

“aku..tadi .. itu ..” gumam Key tak jelas

“kekekekeke .. aku menyukaimu ..” ucap Onew terkekeh melihat ekspressi bodoh Key

DUG

DUG

DUG

“EOH ?” kejuut Key saat mendengar kata ‘Aku Menyukaimu’ keluar dari bibir namja tampan idolanya

“Wae ?” Tanya Onew

“Maksudmu apa hyung ?” Tanya Key tanpa menatap Onew alias menunduk malu

“Ne, aku menyukaimu sejak pertama kita bertemu Key dan itu di restoran ini ..” jawab Onew tersenyum manis pada Key

Jantung Key serasa ingin berhenti berdetak saat ini juga dan kalian tahu ? saat ini Onew sudah di samping Key dan memakai kembali kacamatanya agar taka da yang tahu.

“di restoran ini ? kau menyukaiku baru sekarang ?” Tanya Key heran tanpa menoleh ke arah Onew yang saat ini menatapnya di sampingnya

“mungkin kau sudah sering bertemu denganku, tapi aku baru bertemu denganmu saat di restoran ini ..” ucap Onew mengelus pipi Key dan itu membuat Key merinding

“bagaimana bisa kau menyukaiku dalam waktu 2 jam ?” Tanya Key kali ini menatap Onew tajam

“maksudmu ?” Onew heran dengan pertanyaan Key

“Yaa, kita baru bertemu di restoran ini selama 2 jam, bagaimana bisa kau menyukaiku begitu saja ?” jelas Key

“Aku lupa,sebenarnya aku sudah sering melihatmu di restoran ini dengan pakaian seperti ini ..” ucap Onew lalu memakai Hoddynya

“eoh jadi waktu aku menumpahkan kopi itu kau ?” Tanya Key terkejut

“hemm ..” hanya gumaman yang onew keluarkan

“Omo !!” Key tidak percaya dan menutup mulutnya

“emm kau bilang, aku adalah suamimu dan kau mau menciumku ..” ucap Onew lalu berkutat pada ponselnya

“nee ..” ucap Key lirih lalu menunduk

“kau tau, bahka aku sudah melihat wajah sedihmu saat di Time Zone beberapa hari yang lalu ..” ucap Onew tersenyum

“jinjja ?? berarti kau juga namja yang duduk di sampingku waktu itu ?” Tanya Key menatap Onew yang sedang memainkan ponselnya

“emm ..” gumam onew mengiyakan

“bodoh kenapa aku tak menyadarinya ? huh ..” ucap Key menghela nafasnya

“jadii ?” Tanya Onew

“jadi apa ?” Tanya Key balik

“Kau mau menjadi namjachinguku Key ?” ucap Onew mengecup pipi tirus Key

“n..nee ..” ucap Key dengan merah tomat di pipinya, taukah ia sangat tak menyangka bahwa namja impiannya saat ini mengucapkan cinta padanya , huh benar benar takdir yang aneh namun sangat indah ..

“aku akan megadakan konfrensi pers secepatnya dan aku akan mengumumkan bahwa kau milikku tapi ingat kau jangan memberitahukan hubungan kita pada siapapun dulu ..” ucap Onew tersenyum

“wae ? kau malu punya kekasih namja sepertiku ?” Tanya Key menatap Onew

“bukan begitu, kau tau fans ku bukan hanya Key saja, aku tidak ingin Keyku yang manis ini menjadi bahan pembullyan oleh fansku yang lain ..” ucap Onew menangkup kedua pipi Key

“ne, arraseo .. aku mencintaimu onew hyung !!” ucap Key menatap Onew dengan semburat merah dipipinya

“Aku juga Key Kibum ..” ucap Onew mengusap pipi merah Key dan ..

~CHU

Mencium bibir ranum berwarna pink itu, menyesapnya, melumatnya dan menyalurkan rasa cinta Onew pada Key yang baru muncul ini. Key yang dicium pun hanya memejamkan matanya tak percaya namun membalas ciuman lembut Onew. Jantung mereka berpacu cepat bagaikan Intro music Lucifer milik SHINee (?) -__-

Key sangat tak menyangka ini, hingga air matanya menetes membuat Onew melepaskan ciumannya saat ada air asin di sela ciumannya.

“kau kenapa key ?” Tanya Onew lalu mengusap pipi Key yang basah akibat airmatanya

GREEP

Key memeluk Onew erat ..

“benarkah ini ? aku sedang bersama Lee Jinki huks .. Lee Jinki ..huks .. idolaku ??” isak Key dipelukan Onew

“bahkan kau sudah berciuman dengan Lee Jinki ini ..” ucap Onew mengecup puncak kepala Key

Drrtt..Drrtt ..

Ponsel Onew bergetar dan Onew pun mengangkatnya tanpa melepaskan pelukannya pada Key ..

“Yeoboseyo ..” sapa Onew

“Baiklah Appa, aku segera kesana ..” ucap Onew dan mematikan teleponnya

Onew mengusap usap kepala Key sayang, mengecupnya berkali kali dan Key pun melepaskan pelukannya.

Onew mengusap airmata di pipi key, mengecup bibir ranumnya singkat, dan mengecup kelopak matanya serta pipi merahnya.

“aku harus pergi, Sooman appa bilang aku ada jadwal mala mini , kau pulang sendirian tak apakan ? nanti aku akan menelpon Minho dan Jonghyun agar menemanimu disini ..” ucap Onew tersenyum

“tidak apa, aku mau pulang saja ! kau pergilah ! beritahu aku jadwalmu malam ini agar aku bisa datang atau menontonmu di tv ..” ucap Key tersenyum sambil mengusap matanya

“ne, aku pergi yaa ! Saranghae ..” ucap Onew lalu melumat bibir Key singkat.

“Nado Saranghae ..” ucap Key tersenyum dan Onew pun pergi keluar restoran ini.

Setelah Onew pergi, Key memegang dadanya dan terasa jantungnya berdetak sangat cepat. Di lanjutnya dengan memegang bibirnya yang telah di kecup Onew idolanya berkali kali. Mimpikah dia ? menjalin hubungan dengan orang yang diidolakannya ? mungkin Key adalah Fans yang beruntung ke 100 di dunia ini !!

-TBC-

Penulis:

Imma SHINee World. I ship onkey so fuckin hard and i'm so sorry if my story is weird and delusional xD

22 tanggapan untuk “OnKey | You My Superstar | Part 4

  1. Wah di key ketemu jga sma onew..

    Dan

    Pacaran jga mereka berdua,wah onkey onkey…

    Lanjut ya jngan lerlalu lama
    ̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡̮☺

  2. Kyaaaaaaaaaa~~~~~~~!!!!!!! Jadian merekaaaa :**
    onew kayanya udah kecanduan bibir key, ampe dicium terus tuh bibir hahahah
    kapan onew ngadain konfrensi pers nya??? Jadikan key milik onew seutuhnya, dan jadikan onew milik key seutuhnya #komenensayahribed -,-
    Ayooo lanjuut-lanjuuut xD

  3. mimpi apa kamu key, key..
    bayangkan pacaran sekarang… gila beruntung bnget,,,
    tinggl nunggu2min ma jongno ni…

  4. Cpt lanjut ya thor.. Gmn dgn jessica ya wah pasti dy jd penggangau dlm hub. Onkey.. Jinki gentle Ɓȃήƍέєëτ̣̣̥τ̣̣̥τ̣̣̥ ya waktu ngomong k key klo dy suka.

  5. Kyaaaaaa,,
    beruntung bgd Key bisa d’cium ama sang idola.
    gak bisa d’byangin kalo ada d’posisi Key. haha
    dilanjut ya thor

  6. Kkk akhirnya onkey jadian u.u semoga mereka langgeng, nggak di gangguin jessica… aku juga mau kaya keyy waa envyy

  7. arghhhhh ini manis woyyyy…

    ah gw iri am keymm… yg di cium sma onew appa…

    Di PART INI ONKEY MOMENT NYA BENER” MANIS NE…

    HAHAHA DINO PERVERT BARU DI TINGGAL AMA ONHO BENTAR BUAT NENANGIN DEBABARAN JANTUNGNYA…. EH DIA MALAH BAWA nae baby JINO KABUR…

    FEBBB…. AYO NEXT PARTNYA CEPETAN DONK… DAN BANYAKIN SMUTT NYA KLO PERLU NC..

    pokoknya JESSICA HARUS LO BUANG NE.. COZ GW CURIGA PASTI NEXT PART HUBUNGAN ONKEY BAKALAN ADA NENEK SIHIR DI ANTARA MEREKA…

  8. Kyaaaaaaaa , demi apa pas onew main cipok si key, rasanya seneeeeeeeng bgt , grrrr onkey jadian ː̗(^▽^)ː̖ . Sungguh mujur sekali nasibmu keey.

  9. Huwahhhhhhh keyyyy kamu beruntung nak.. hohohoho. Aish… jinki agresif ternyata ya.. mmm pasangan onkey yg lagi kasmaran padahal baru jadian tapi kisseu nya udab berkali kali hhha oh manisnya…

  10. hiks jinhun bener2 bahagia mah kalo jadi ibum. sungguh khayalan yang nyata. ibum, jinhun juga mau… eh! bebeh, nyosor mulu gak ingets ya ada paparazi ditempat umum . -_- ahaha, 2min jongno masing2 m0jok eoh… kkk next

  11. Auhhh koreyah panas ne padahal lagi musim salju 😍😍😍😍
    Emak kau beruntung, jadi namjachingu hadiahnya ciumnya 😙😙😙 ommona gue baper…

Tinggalkan komentar