Diposkan pada Chaptered, Fanfiction, Life, Marriage, OnKey, Romance

A Mom for Yoogeun | ONKEY | TEASER

image

Title: A Mom For Yoogeun
Cast: ONKEY
Genre: Teka Teki
Author: Herbef
Warning: BoysLove, TYPO(S), Dont Like Dont Read!

A/n:
Ini cuma teaser yaaa~~
Semoga saya mood bikin ff ini 😂😂😂😂
Fairy lupakan saja lah ya bener bener stuck n_n

💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕

HAPPY READING ^^

💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕

“Appa, apa gigiku akan dicabut?”

“Iya yoogeunie, tapi itu tidak akan sakit. Percaya pada appa. Dan dokter itu akan memberimu permen!”

“Baiklah.. yoogeun tidak takut!”

“Tuan Lee Jinki, apa kau tidak peduli dengan kesehatan anakmu? Selain sakit gigi badannya juga terasa panas. Bagaimana caramu merawat anakmu itu eoh?!”

“Aku merawat anakku dengan baik! Kenapa kau memarahiku? Penyakit itu datang tiba tiba, dan jangan menyalahkanku! Aku baru tahu jika ada dokter yang bisa memarahi orangtua pasiennya seperti ini tsk!”

“Terserahlah! Dimataku kau ayah yang buruk!”

“Kibum saem, apa peri gigi itu ada?”

“Tentu saja yoogeunie, mereka peri yang baik hati.”

“Apa Kibum saem juga seorang peri? Karena Kibum saem sangat baik.”

“Aku seorang dokter, bukan seorang peri kkk~”

“Kibum saem, apa kau mau menjadi Ummaku?”

“Apa?!”

💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕

“Yang benar saja aku juga tidak mau tidur denganmu!”

“Baiklah karena ini kamarku dan aku juga tidak ingin tidur denganmu maka, silahkan keluar Kim Kibum.”

“Lee Jinki!! Tsk! Baiklah aku akan tidur dengan Yoogeun!”

“Ya! Yoogeun harus tidur sendirian! Aku  yang mengajarinya untuk tidur sendiri jadi, jangan coba untuk mengganggu anakku!”

“Astaga… pantas saja istrimu meninggalkanmu tsk!”

“Apa katamu?!”

“Tidak! Baiklah aku akan tidur diluar dan Umma akan melihatku setelah itu kau yang akan dimarahi!”

“Ya! Kim Kibum!”

💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕

“Appa, boleh aku minta sesuatu?”

“Tentu. Apa yang kau inginkan?”

“Aku tidak pernah melihat Appa mencium Kibum Umma, disekolahku Appanya Leo selalu mencium Ummanya Leo jika sedang menjemput Leo, aku ingin Appa mencium Kibum Umma seperti itu.”

“Apa yang kau katakan?! Tidak Yoogeun, ini ditempat umum.”

“Baiklah kalau begitu saat sampai dirumah nanti. Aku tidak akan melihatnya, aku janji. Tapi, Appa juga harus berjanji padaku untuk mencium Kibum Umma. Yaksok?”

“Baiklah baiklah.. Appa berjanji akan mencium Kibum Umma nanti.”

‘Hah… bagaimana mungkin aku mencium namja aneh itu?’

💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕

“Eoh annyeong, apa anakmu juga bersekolah disini?”

“Ne, dia bersekolah disini.”

“Benarkah? Siapa namanya? Mungkin anakku kenal dengan anakmu.”

“Yoogeun, Lee Yoogeun.”

“Ne?!”

“Ya! Kenapa kau hanya berdiri disini? Sudah saatnya pulang, dimana Yoogeun?”

“Dia bersama Ummanya. Disana…”

“Jungah…”

💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕

“Aku akan menjelaskannya Kibum, dengarkan aku!”

“Aku tidak ingin mendengar apapun lagi Jinki. Kembalilah bersama istrimu dan hiduplah bahagia. Aku menikah denganmu karena Yoogeun membutuhkanku tapi, sekarang Ummanya telah kembali. Kau seharusnya senang karena kini giliranku yan- hmpphh…”

“Aku mencintaimu Kibum.”

💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕

END

💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕

Penulis:

Imma SHINee World. I ship onkey so fuckin hard and i'm so sorry if my story is weird and delusional xD

27 tanggapan untuk “A Mom for Yoogeun | ONKEY | TEASER

  1. Pantesan dokternya cerewet wkwkwk Kibum toh dokternya hahaha.
    Aduuh Yoogeun sangat membutuhlan sosok umma tapi Umma asli Yoogeun Jungah?? Huwalah wwkwkwkwk ayoo keluarin dan selesaikan ceritanya sampai selesai wkwkwww.

  2. Noooo nenek lamvir ulet bulu kenapa umma nya dedek yoogeun 😭😭
    Ok ok tak apa ,febreehh tetesin nih ff yak ,, lanjutin yaa 😄😄 fighting

  3. Kekekeke.. dr teaser nya sih bakalan rame nih pasti.. jinkibum ga akur itu psti seru, trs lama2 jd cinta gitu aaaaaaaahhhhh uda ga sabar nih pgn baca ceritanya..

  4. Manis… Nya jdi pnasaran gimna cerita sebenernya eh.. Ada ahjuma yang datang ngajak perang nih..
    Di tunggu ffnya 😉

  5. Yaa Ampuunn febb, saya ketinggalan zaman karna baru baca teaser ini.. Seriusannnn teasernya bikin merinding ditambah lagi ada nama yg paling greget disini (re: Jungah) akakakakakakkkk febbb ditunggu loh yaa chapter 1 nya.. FIGHTINGGGGG 😍😍😍😍😍

  6. gila-gila teaser nya bikin greget ><
    Jadi Jungah umma nya Yoogeun? Knp mereka pisah? *padahal sujud syukur*

    yess, happy ending ini pasti 😍

  7. omooo~ Jinki ceritanya hot duda eoh ? wkwkw

    hueee jungah pergilah lagi sana jangan ganggu onkey eoh mereka sudah bahagia 😅

  8. Hi… Aku baru suka onkey.. Dan aku nemu ff kamu … Hehe seneng bgt soalnya nyari ffnya di ffn susah. Diwattpad jg gk bgitu bnyak.. Dan akhirnya aku nemuin ini.. Yeay…

Tinggalkan komentar