Diposkan pada Chaptered, Fanfiction, OnKey, Romance, SHINee

MAKE YOU MINE | ONKEY | PART 1

Title: Make You Mine
Cast: Onkey and others
Genre: YAOI, chaptered.
Author: febreeeeeh (skeykdanfdldi)
Warning: typo(S) everywhere~

Nyoba bikin ff chapter lagi…. semoga ini ampe end ya gak kayak ff chapter yg dulu (?) XD amin….

HAPPY READING

“Kibum.. kau dipecat!”
“M-mwo?”
“Kau sudah melakukan kesalahan ini 3 kali. Dan sekarang saatnya kau berhenti bekerja.”
“Ta-tapi aku pasti dijebak… ini tidak mungkin. Aku mendatanya dengan benar Sooman sajangnim.. A-aku….”
“Ck. Silahkan keluar dari ruanganku sekarang!”

★★★★

Seorang namja cantik duduk termenung di bangku teman sesekali mengusap rambutnya kasar. Bagaimana bisa ia dipecat? Kali ini ia yakin mendata nama client perusahaannya dengan benar tapi kenapa…

“Aku yakin ini pasti ulah kyungsoo.. bodohnya!!!” Kibum merutuki kebodohannya yang memberikan pekerjaannya pada Kyungsoo rekan kerjanya yang jelas jelas membenci Kibum karena saat itu Kibum ingin ke toilet dan pekerjaannya tinggal sedikit lagi.

Drrt..Drrt…

Ponsel Kibum bergetar, segera ia mengambilnya dan menjawabnya setelah melihat nama ‘Jonghyun♡’ dilayar ponselnya.

“Yeoboseyo?”
“(Baby kau dimana?)”
“Di taman kota, wae?”
“(Eoh sedang apa? Aku akan menjemputmu)”
“Merenung.. aku ada masalah jonghyun. Kemarilah~ aku menunggumu”
“(Baiklah tunggu ne?)”

Pip

Jonghyun, kekasih Kibum. Kekasih yang di cintainya selama hampir 3 tahun. Ia mencintainya.. sangat.. dan begitu pun Jonghyun.

★★★★

“Jessica mengapa kau keluar eoh?!”
“Maaf Jinki sajangnim.. aku akan menikah sebentar lagi dan calon suamiku memintaku untuk berhenti bekerja.”
“Ck~ seenaknya eoh? Kau pikir mudah untuk mencari sekretaris lain?”
“Maaf Jinki sajangnim.. tapi ini sudah menjadi keputusanku.”
Jinki berpikir.. mencari sekretaris yang seperti Jessica itu sangat sulit tapi tega sekali rasanya jika ia menghambat kebahagiaan sekretarisnya itu.
“Hhh baiklah..” Jinki mulai menandatangani surat resign Jessica
“Gamshamnida Jinki sajangnim. Aku tidak akan melupakan jasa jasamu.. aku permisi” Jessica berterimakasih pada Jinki dan mulai keluar dari ruangan Jinki.

Jinki mengacak rambutnya. Haruskah ia mencari sekretaris baru? Adakah sekretaris yang sepintar Jessica? Molla… lihat saja nanti.

★★★★

Kibum merenung.. makin merenung saat kekasihnya Jonghyun itu tidak datang datang. Kibum mengeluarkan ponselnya dan hendak menelpon Jonghyun lalu…

“Hey baby!” Jonghyun pun datang dengan membawa sebucket bunga untuk Kibum
“Aish jinjja! Kenapa lama sekali? Baru saja aku mau menelponmu.” Kibum mengerucutkan bibirnya
“Mianhae.. aku habis membeli bunga. Ini untukmu~ terimalah cantik” Jonghyun memberikan bunganya pada Kibum yang sekarang merubah raut mukanya menjadi bahagia
“Ada apa eoh? Kau merenung kenapa? Ceritalah~ mungkin aku bisa bantu.” Jonghyun duduk disamping Kibum dan merangkul kekasihnya itu
“A-aku dipecat…” lirih Kibum
“Mwo?! Bagaimana bisa?” Tanya Jonghyun terkejut
“Kyungsoo… ia menjebakku. Aku pernah melakukan 2 kesalahan saat mendata nama client perusahaanku dan Sooman sajangnim memberitahu kepadaku jika aku melakukannya sampai 3 kali maka aku akan dipecat.. dan kemarin, aku yakin aku mendatanya dengan benar namun tiba tiba kyungsoo datang dan saat itu aku ingin ke toilet.. aku pun memberikan pekerjaanku yang tinggal sedikit lagi kepada kyungsoo.. namun naas, ternyata dia sengaja salah menulis nama clientnya dan bodohnya aku tidak menceknya lagi…” Kibum menjelaskannya dengan lirih.
“Aigoo.. jahat sekali dia itu. Lalu-”

Ddrrtt… drrt…

Omongan jonghyun terpotong saat ponselnya bergetar. Segera saja Jonghyun mengangkatnya

“Ne? Yeoboseyo Jinki hyung?”
“(Jessica… dia keluar dari perusahaan ini)”
“Mwo? Keluar? Waeyo?”
“(Dia bilang dia ingin menikah dan suaminya itu melarangnya bekerja. Dimana kau? Bisakah kau carikan pengganti Jessica?)”
Jonghyun melirik sebentar pada Kibum yang menatapnya
“Eoh Jinki hyung.. kekasihku baru saja berhenti dari perusahaannya.. dan di perusahaannya yang dulu ia menjabat sebagai sekretaris juga. Apa kau mau mencoba kehebatan kekasihku ini? Mungkin bahkan ia bisa lebih baik dari Jessica kkk” Jonghyun terkekeh dan Kibum memukul lengan Jonghyun dan berkata ‘mwoya?’
“(Benarkah? Baiklah.. suruh dia ke ruanganku besok dan jangan lupa bawa daftar riwayat hidupnya. Aku penasaran seberapa hebat kekasihmu eoh)”
“Baiklah baiklah..”

Pip

Jonghyun mematikan ponselnya dan mengusap kepala Kibum sayang.
“Besok isilah daftar riwayat hidupmu dan datanglah ke kantorku jam 10 pagi. Kau akan bekerja denganku kibum” Jonghyun mencubit gemas pipi Kibum
“J-Jjinjayo? Waaa gumawo hyung.. aku sangat mencintaimuuuu” Kibum memeluk Jonghyun erat dan Jonghyun membalas pelukannya
“Ne.. sekarang ayo kita pergi. Aku harus kembali ke kantor dan mengantarkan tuan puteriku ini pulang~” Jonghyun melepaskan pelukannya dan menggandeng tangan kibum.

★★★★

Keesokan harinya..

Kibum berdandan dengan sangat rapih ditambah wajahnya yang cantik membuatnya semakin terlihat mempesona bagi kaum namja.

Jonghyun menjemputnya dan mengantarnya ke kantor.

Sesampainya di kantor, Jonghyun meninggalkan Kibum di depan pintu ruangan Jinki.

Tok tok tok

“Masuklah..” ucap Jinki dari dalam dan Kibum pun masuk ke dalam ruangan Jinki namun Jinki tetap sibuk dengan berkas berkas di tangannya.
“Permisi tuan Jinki.. Kim Kibum imnida.” suara Kibum membuat Jinki menoleh dan menatapnya

DEG

Jantung Jinki berdetak lebih kencang saat melihat Kibum.

Cantik sekali……pikir Jinki

TBC

Yah kan gua nyoba nyoba bikin chapteran…. XD

♡Febreeeeeh♡

Penulis:

Imma SHINee World. I ship onkey so fuckin hard and i'm so sorry if my story is weird and delusional xD

68 tanggapan untuk “MAKE YOU MINE | ONKEY | PART 1

  1. malangnya nasib jonghyun, ntar ditinggal pacaran ama kibum… sini mas, aku peluk. semoga aja si kibum ga demen ama jinki terus dipaksa suka wakaka

  2. AHELAAAAH KNAPA JONGKEY SIH? gedek gua -_____- *cekek pebreh*
    MinKey aje gitu (?)

    YAAAH TANDA TANDA JINKI PHO INI MAH!! wakakaka

    lanjut peb. bikin jongkey putus!!! *semangat*

  3. Gw yakin seyakin yakinnya gw yakin ini si kibum ama jinki saling cinta ntar? Jonghyun si keker maksimal terlewatkan/? Jangan sad ending lu feb 😀

  4. pendek ya..
    jinki langsung kena pesona kibum apa gimaa itu..
    trus ntar jinki pengen ngerebut kibum dr jonghyun ya?
    lanjutannya ditunggu ^^

  5. Siapa yg berani2nya mecat kibum? Ayo sini maju berhadapan sm aku! Kekw
    Ya ampun jjong, abnrny kmu itu memang namja yg baik tpagak gmn gt kl kmu sm key.. maaf key buat jinki aja ya jjong? Kekeke..
    Ciecie ada yg love at first sight nih yey.. emak key emang cantik sih, jd aja bang jinki lngsng jatuh hati.. *kisskiss*

  6. kayanya ini bakal jadi cinta segitiga, penghianatan. Abisnya jinki baru pertama ketemu kibum udah degdegan gitu, apa namanya kalau bukan cinta :3
    Go to next chap~

  7. Huwaaaa jinki suka sama kibum??? Tapi kibum masih punya orang lain dan itu adalah jonghyung orang yang di kenal jinki.. mmmm apakah kisah mereka akan rumit???

  8. Annyeong Author..? Reader gentayangan bru nyasar… gk tau arah eh, kepentok disini masa. ckck

    boleh kah numpang melek n ninggalin bekas.? hehe

    hem, awal pendek nih… key2 apes deh…

    eh, jinki jgn bilang you kepeleset dengan kecantikan key terus kepentok ama tulang ayam bru sadar. wkkk~
    lanjuttt faithing ^_^

  9. Ini ff onkey kan? Wkwkwk jdi kalem aja ada couple jongkey jg kan ngga lama lgi mereka putus ! Wahahaha xD *maksain cerita org ini namanya
    Itu itu jinki baru pertama liat aja udah terpesona sama kecantikan kibum, awas jinki jangan temen makan temen, tpi aku berharap malah begitu hahaha onkey cepatlah saling memadu kasih(?) wkwkwk xD
    Oke next hihi

  10. Etdaah kyungsoo kuampreet, gara” dy jadi di pecat ckkckk

    yalaelaahh key pacaran ma si jong? Jiaaaah slaah couple hahha

    nah nah, tapi ada bagusny jugak si kibum dipecat biar kerja di perusahaan si Jinki, pan ntar kibum ketemu si jinki, jinkinya naksir deh,trus brusaha dapetin si Kibum jadi miliknya (bner gak) soottoooy ahahaha

    wwwoooh jinki tersepona duluan akan kecantikan wajah Key -_-

  11. weehhh cinta persegi(?) ini kayanyee.. jamongg udah lu ama gue aje yee,kalo jino kaga mau gue siap nampung ko #plakk hahhahaah
    biarkan onkey memulai sesuatu yang baruu #asekkk hahaha

  12. Hahahaha ecie cie jinki hahahahahahaha yuhu aku suka nih kalau jalan ceritanya udah direktur cakep sama kariawannya huahahaha

  13. Jadiii Jinki bakal jadi orang ketiga. Hmmmm
    Aduh baby baby Jongie~
    Lanjut ahhh
    Ohh hallo~ baru nih, mw keliling yah kkkkk..

  14. aduuh jonghyun ya XD baby ku jadi kekasih sementaranya kibum disini wkwk
    dan jinki, jadi orang ketiga tapi akhirnya pasti bakalan memenangkan hati kibum #sok tau XD
    ah hai, pembaca baru disini, mau banget menelusuri setiap fiksi yang di posting disini. salam kenaaal ^^

  15. Diawali dg jjongkey,gpp lah yg pentibg ntr akhirnya harus jinkey 🙂
    Jjong bersiaplah untuk kehilangan key sewaktu.waktu, jinki udah terpesona pada pandangan pertama tuh 🙂

  16. eiiiiii kirain Kibum sama Jinwoon /plak adeuuh cinta pada pandangan pertama nih /colek Jinki. awas loh Kibum udh ada pawangnya Nyu hahahaha ini alurnya kecepetan bgt thor hehehe tp gpp lah seru2 xD /terbang ke part 2

  17. Anjir kibom! Susuknya apaan ya? Mau juga dong bum ditaksir jingki 😦
    Tapi kesian jg itu jjong nya nnti bakal ditinggalin bum 😦
    Paling ngga tega yg namanya cintasegitiga 😦

  18. Jadi Jinki org ke3 nieh…. Aishhh… Kenapa harus Jonghyun ??? Kenapa bukan Woohyun ??? Dongwoon ?? Jinwon juga boleh… Asal jangan Jonghyun…. Jonghyun itu kaknya Kibum huweee… Udah 3 tahun lama juga ya…

  19. Ckckck!! Aku bawa pulang mah adegan jongkey nya… 😦
    aku geli bayangin nya…
    Aku cuma mau jinkibum….. Huweee… 😦

    setelah ini jinkibum harus bersatu, biarkan tinggalkan jamong sendiri aja… … Kkkk ~ :v

  20. Mwo?
    Kenapa Kibum sma Jong? 😱
    Aiihh, mskipun yakin akhirnya Kibum sma JinKi *sok tau* sy ttp gk tega klw Jong harus tersakiti(?)
    Oke, drpda sok tau mnding baca part selanjutnyaa~~~ 😍😃

  21. seperti nya saya readers baru dsiniiii ><

    kibum kekasih jonghyun? huwaww

    jinki terpesona pasti sma kibum

    next chap

  22. jadi kibum itu kekasih jonghyun???
    trus jinki jatuh cinta pada pandangan pertama ke kibum?
    trus bearti cinta jinki bertepuk sebelah tangan donk???
    poor jinki,,,

  23. Knpa harus jjong pacaran sma kibum..
    wih si jinki baru pertama kali ngeliat kibum aj langsung terpesona..😍

  24. tak apa Kibum … kau dipecat, dr2 ulah temen kerja.. tapi berkat kekasihmu yang berotot kekar itu, kau akan dapat pekerjaan baru. bosnya tampan pula..
    dan plusnya, kayaknya dia bakal naksir dirimu, Bum…

    😦 tapi Jonghyun… bagaimana? 😥

  25. Kok singkat bgt kakk/? Bikin kepo😂 omoo jinki suka sm kibum tp kibumnya udah taken sm jjong😰 jangan2 nanti ada perselingkuhan/?😂

  26. Min, aku reader baru ya. Ijin ngubek” ffnya 😂

    Ah, knpa kibum hrus pacaran sama jjong.
    Jinki kayaknya watakny jutek gtu ya di sini. 😂

  27. Baru nemu ff ini gak pikir panjang langsung baca aja, wahhh jinki jatuh cinta pda pandangan pertama ini mah.
    Kasian donk jongppa ntar di tinggalin, padahal sweet banget si jongppa.

  28. Ayo kak nulis lagi dong, kadang aku suka buka2 notif barangkali ada ff baru disini atau di wattpad 🤭

Tinggalkan komentar